Langsung ke konten utama

Hari Pertama di Karimun Jawa

Woohooooooo….. akhirnya kami sampai juga di Karimun Jawa. Sempat terharu saat berada di kapal dan di ujung pandangan aku melihat sebuah pulau, dan aku tahu kami sudah dekat dengan tujuan kami saat itu. Ya, Karimun Jawa ada di depan mata kami. Dan kami sudah menginjakkan kaki di Pulau ini. Terharu, bahagia, kadang juga sedih, perasaan yang campur aduk saat kalian bisa sampai di tempat impian kalian, dan semua kalian sendiri yang mengurus keberangkatan dan tetek bengeknya. Amazing men.
Setelah kami turun dari kapal, aku nyalakan hape dan melihat ada sebuah pesan masuk. Dari mas Ari : “ Turun dari kapal langsung menuju gapura selamat datang di karimunjawa, ada mobil KIA warna silver no B XXXX IP” begitu isi pesan dari mas Ari. Maka, kami langsung menuju ke Gerbang yang dimaksud dan berfoto sebentar disana. Lalu kami mencari mobil yang sudah menunggu kami. Sempat mencari-cari, akhirnya ketemu juga dengan mobil yang di sms kan oleh Mas Ari. Ternyata bukan hanya kami ber-empat rombongan yang ikut travel agen Mas Ari, ada 3 rombongan saat itu dan kami mendapat giliran kedua untuk diantar menuju ke Penginapan. Sambal menunggu jemputan mobil tadi, kami sempatkan untuk berfoto-foto sejenak dan menikmati udara pantai yang panas dan kering.
Selamat Datang di Karimun Jawa
Foto di Gerbang Selamat Datang
Wefie Kami berempat
Foto dulu sambil menunggu jemputan
 Akhirnya mobil yang menjemput kami datang, dan kami dibawa menuju ke penginapan. Ternyata tidak terlalu jauh lokasi penginapan kami dari Dermaga Besar sekitar 1 Km. Sesampainya kami di penginapan, kami menurunkan barang-barang kami yang lumayan banyak dari mobil dan meletakkannya di teras penginapan. Lalu mas Ari memanggil kami berempat dan mempersilahkan kami masuk. Itu adalah pertama kalinya kami berjumpa dengan Mas Ari.
Kami ditunjukkan kamar kami dan mempersilahkan kami untuk mandi atau beristirahat dan mengingatkan bahwa makan malam sudah disediakan pada pukul 19.00 WIB. Maka kami langsung menuju kamar kami masing-masing, meletakkan barang bawaan kami dan berbaring sejenak. Ternyata sungguh panas cuaca hari itu, kami tiba jam 11 an, dan listrik belum menyala. Kami hanya bisa kipas-kipas menggunakan alat seadanya untuk menghilangkan gerah. Akhirnya kami memutuskan untuk duduk-duduk diluar kamar. Dan kami ada ide untuk bermain kartu, tapi karena kami lupa membawa kartu, kami akhirnya membeli kartu di kios depan penginapan.
FYI: Penginapan ini sangat strategis tempatnya, dari pelabuhan tempat kami datang tadi hanya 1 Km. Dekat dengan alun-alun, puskesmas, dan beberapa kios yang menjajakan beberapa jenis makanan.
Setelah bermain kartu cukup lama, sekitar 2 jam an. Akhirnya listrik menyala tepat pada pukul 14.00 WIB. Kami langsung memutuskan untuk mandi. Dan sambil menunggu giliran mandi, ada yang berbaring di kamar mumpung Kipas Angin sudah menyala.
Setelah kami semua selesai mandi, kami memutuskan untuk menghabiskan sore kami dengan menuju ke dermaga untuk menikmati sunset. Kami berjalan kaki menuju ke dermaga, sambal melihat-lihat kondisi kehidupan di Karimun Jawa. Dan satu hal yang menarik, kalian akan banyak sekali bertemu dengan kucing di Karimun Jawa. Entah kenapa banyak sekali kucing di Pulau ini, dan hampir semua kucing disini gendut-gendut hahahaha.
Wefie
Setelah mandi dan otw menikmati sunset
Nah sesampainya kami di dermaga, ya jelas kami langsung foto-foto dong! Hahaha
Kami menggila dengan kegilaan kami masing-masing. Ada yang suka lompat, ada yang suka selfie, ada yang suka sok-sok candid, ada yang sok-sok romantis gitu hahaha.
Julian dan Theo
YESSICA
ini emang model
kiky yessica
ini mereka mau endorse topi masing-masing
yessica theo julian
candid ciamik

yessica
yessica levitasi

julian lompat
julian melompat

theo iron man
iron man ala theo

TIPS: Jadi diri kalian sendiri men, disini gak ada yang kenal kalian. Gak usah malu mau foto dengan gaya apapun, nikmati hidup kalian saat ini aja deh, itu udah jadi perasaan yang luarbiasa.
WARNING: Jaga barang kalian saat foto-foto, jangan sembarangan meletakkannya. Dan hati-hati saat berfoto, tetap utamakan keselamatan kalian.
Setelah selesai menikmati sunset, hari sudah hampir gelap. Kami akhirnya kembali ke penginapan. Dan menikmati malam kami dengan bercengkerama satu sama lain. Nah, kami juga sempat melihat warung indomie ketika balik ke penginapan, malamnya kami kembali ke warung tersebut dan menikmati mie instan hingga larut malam sambal berbincang dengan penjualnya.

Ini hari pertama kami di Karimun Jawa.

Penulis dengan senang hati menerima setiap respon di kolom komentar, terimakasih sudah membaca dan terimakasih banyak jika berkenan meninggalkan jejak anda di komentar :)

Postingan populer dari blog ini

How to Conduct a Clinical Trial with Good Clinical Practice

Clinical trials are essential for developing new treatments and improving health outcomes for patients. However, conducting a clinical trial is not a simple task. It requires careful planning, execution, and reporting to ensure the quality and validity of the data and the safety and well-being of the participants. This is where Good Clinical Practice (GCP) comes in. GCP is an international ethical and scientific quality standard for designing, conducting, recording and reporting trials that involve the participation of human subjects 1 . GCP aims to provide a unified standard for the ICH regions (the European Union, Japan, the United States, Canada, Switzerland, Brazil, Australia and South Korea) to facilitate the mutual acceptance of clinical data by the regulatory authorities in these jurisdictions 2 . GCP is based on the principles of respect for human dignity, protection of human rights, and assurance of the welfare of the participants 2 . GCP also ensures that the data generated f

Surat titik-titik #2

Halo pembaca setia Topeng Malam's Blog, terimakasih atas kunjungan dan waktu nya untuk membaca postingan-postingan ku yang gag jelas hahaha... Jangan bosen-bosen komentar di blog ku, dan jangan sungkan-sungkan ngasih saran bahkan kritikan di setiap postingan. aku bakalan seneng kalo kalian bisa bantu aku bikin blog ini makin berkembang lagi. Thankyou Jadi ini ada surat, lanjutan dari surat yang pertama kemarin, yaitu surat titik-titik #1 . yang belum baca silahkan dibaca dulu. Nah surat kedua ini aku buat satu hari setelah surat pertama, yaitu tanggal 9/3/2016. Karena tepat setelah aku membuat surat pertama itu, aku menemukan banyak hal dan semua hal-hal yang ada di surat pertama itu nampak terbuka dan terjawab semua.. Soooo, silahkan dibaca bro sis... Hai B*****, B******* *e**** Masih kuingat betul tanggal 8/3/2016 kemarin aku menuliskan sebuah surat untukmu. Ya, sebuah surat yang kamu tidak akan pernah membacanya mungkin. Karena aku tidak berencana sama sekali untuk me

A silly note

You're the one who started reach me again after all the silence You don't know how I tried to mute any things related to you I was successfully working on that, although my mind was never failed to remember you Turns out, the first message you sent after a long-break, was mean nothing You wanted something from me, you get it, and that's all Well, I knew, but I just let it happened I was happy for that short time we spend together, a very short time~ Then I completely lost myself trying to understand what was just happened I want to erase all memories, to erase you from my life, completely, without any single trace But again, it would just be a waste of time The harder I try to forget you, the more I'll remember you So, tell me, what should I do? When all I want is you When all I want to do is reach you out When all I want to do is to be with you When all I want to do is seeing you But you don't want anything about me, at least from what I know so far I have told you